Bus Tabrak Motor di Jalan Lintas Tapung Hilir, 1 Orang Tewas




TAPUNG HILIR - Akibat kurang hati-hati mengendarai kendaraan bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh Nurhayati Simamora (53), Alamat Simpang Manullang, desa Kota Garo - Tapung Hilir.

Korban tewas usai dihantam mobil Bus saat ingin berbelok ke kanan, kejadian ini terjadi Sabtu (2/12) sekira pukul 06.00 WIB di Simpang KTK, Jl. Simpang Gelombang - Kota Garo, Km 15 Kecamatan Tapung Hilir.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya Honda Beat tanpa nomor polisi yang bertabrakan dengan mobil Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh Rudimin.

"Akibatnya korban Nurhayati meninggal dunia di TKP," jelas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Menurut Deni, kejadian laka lantas ini bermula dari bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku melaju dengan kecepatan lebih kurang 80km/jam dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sedangkan korban bergerak dari arah yang sama, dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

 Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba berbelok kekanan, sehingga Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului langsung menabrak  korban.

"Diduga karna kurang hati-hatinya pengemudi bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului, tapi tidak memperhatikan korban di depannya yang akan berbelok ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Paur Humas.

Kemudian anggota lantas Polsek Tapung hilir langsung turun kelapangan dan lakukan olah TKP, " kerugian materil Rp 15 juta dari kejadian ini, semoga kedepannya para pengemudi kendaraan lebih waspada dan hati-hati," tegasnya.