Cari Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Toke Karet di Kampar, Polisi Minta Warga Bantu Berikan Informa




BANGKINANG - Rabu 2 Agustus 2017, terkait penemuan jasad Dendi Zulheri (46) seorang toke karet warga Desa Salo yang dibuang di wilayah Desa Kumantan Bangkinang, berdasarkan fakta yang dikumpulkan petugas diduga korban diculik dan dirampok lalu dianiaya oleh pelaku hingga tewas.

Hingga saat ini aparat Kepolisian dari Jajaran Polres Kampar masih bekerja keras untuk mengungkap kasus ini, tidak adanya saksi yang melihat langsung kejadian ini membuat pengungkapan kasus ini cukup sulit, pihak Kepolisian berharap akan ada saksi lain yang akan membantu dalam pengungkapan kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Y.E. Bambang Dewanto SH menyampaikan, bahwa dari hasil pemeriksaan Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Riau, diduga penyebab kematian korban selain karena adanya kekerasan pada bagian kepala kemungkinan juga karena mati lemas yang disebabkan penyekapan mulut korban oleh pelaku.

Saat melakukan olah TKP, petugas menemukan sebuah jaket dengan bahan kulit sintetis warna hitam dengan variasi putih pada bagian ketiak serta les putih pada bagian dada atas, jaket ini diduga kuat milik pelaku yang kemungkinan digunakan untuk menyekap mulut dan hidung korban hingga lemas.

Kasat Reskrim Polres Kampar minta warga masyarakat yang mengetahui pemilik jaket yang diduga milik pelaku ini, untuk menginformasikan kepada petugas melalui nomor kontak HP Kanit Buser Sat Reskrim Polres Kampar 085363959508 atau Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat 081378188711, saksi yang memberikan informasi tentang pemilik jaket ini akan dirahasiakan dan dilindungi, jelas Kasat Reskrim.

Semoga saja ada yang mengenali jaket tersebut dan memberikan informasinya melalui nomor kontak tersebut diatas, agar pelakunya cepat tertangkap.