CEGAH KARLAHUT, BHABINKAMTIBMAS GALAKKAN PEMBENTUKAN FORUM GOTONG MASYARAKAT MELAWAN API



 
Rabu 12 April 2017, sekitar pukul 13.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Becah Lubi galakkan pembentukan forum gotong royong ini di tingkat Desa.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kab. Kampar.

Dan tak lupa pula Bhabinkamtibmas Desa Becah Gelubi pun memberikan himbauan-himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Pecah Gelubi untuk tidak membakar hutan dan lahan agar wilayah kita terbebas dari kebakaran hutan.

Dan apabila kita bersama-sama menjaga untuk tidak membakar hutan dan lahan, kita juga terbebas dari asap yang sangat tidak sehat yang dapat membuat anak cucu kita sakit.

Dalam kegiatan forum ini kita melaksanakan pembangunan dan pembersohan kanal blocking secara bersama-sama.

Kepala Desa Becah Gelubi mengatakan " senang sekali dengan inofasi dari Bhabinkamtibmas Desa kami ini yang sangat mengajak warganya untuk bersama-sama mencegah terjadinya karlahut" ujarnya.

Salah satu warga mengatakan "sangat senang dengan kegiatan bhabinkamtibmas Desa kami yang sangat aktif untuk membuat forum gotong royong masyarakat seperti ini" ujarnya.