CEGAH KARLAHUT, BHABINKAMTIBMAS MEMASANG SPANDUK DAN MEMBERIKAN HIMBAUAN



 
Sabtu15 April 2017, pukul 11.00 wib, Kanit Binmas Bangkinang Kota Aiptu Alinur dan  Bhabinkamtibmas Laboy Jaya Brigadir Zulhendri memasang spanduk  " STOP KEJAHATAN TERHADAP LINGKUNGAN DILARANG MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN"

Kegiatan ini dilakukan di jalan Lintas Bangkinang - Petapahan tepatnya di Km. 15 perbatasan Desa Laboy Jaya dan Suka Mulya Bangkinang Kab. Kampar.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan di Desa Suka Mulya dan Laboy Jaya khususnya wilayah Kab. Kampar.

Selain itu di spanduk tersebut juga bertuliskan sanksi - sanksi hukuman bagi siapa saja yang membakar hutan dan lahan dan juga bertuliskan  mari ciptakan kampar bebas dari asap. 

Dengan kebersamaan kita akan bisa menjaga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan sehingga kita terbebas dari asap.

Kanit Binmas Polsek Bangkinang Kota dan Bhabinkamtibmas Desa Laboy Jaya dengan dipasangnya spanduk ini diharapkan kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.

Salah satu warga mengatakan "sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu terus mengingatkan kami untuk selalu menjaga kelestarian hutan dan lahan agar wilayah kita terbebas dari asap yang sangat meresahkan kita" ujarnya.