Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Jajaran Polsek Perhentian Raja Rutin Sambangi Warga Binaannya




Sejumlah personil jajaran Polsek Perhentian Raja menyambangi warga binaannya guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan Maklumat Kapolda Riau terkait larangan membakar hutan dan lahan, Jumat (14/4/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun personil Polsek Perhentian raja yang melaksanakan giat tersebut, yakni Kanit Binmas Aiptu B. Rianto dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang dan Desa Lubuk sakat, Brigadir Arifin Ahmad membagikan sebarab Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar lahan dan hutan kepada warga dipasar pantai raja, dan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang dan Desa Lubuk sakat, Brigadir Arifin Ahmad menyambangi rumah salah seorang Ninik Mamak, Abdul guna membahas tentang kamtibmas di desa sekaligus membagikan sebaran Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada warga binaannya di desa lubuk sakat.
       
Setelah menyampaikan pesan Kamtibmas dan Maklumat Kapolda Riau, kemudian Kanit Binmas Aiptu B. Rianto melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi para petugas parkir, guna antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa dirinya memang telah mengintruksikan seluruh jajaran Polsek Perhentian Raja untuk rutin melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan bermanfaat buat khalayak ramai.

"Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, tentunya dapat memotivasi masyarakat untuk bersinergi bersama kepolisian didalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," tutup Kapolsek.