Ciptakan Kemanan dan Kenyamanan Umat Nasrani Beribadah, Bhabinkamtibmas Ini Diapresiasi




Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah SH bersama Brigadir Sefrizoni melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian muda mudi P2M se kecamatan Perhentian Raja dalam rangka menyambut Paskah di Gereja GBI Pasir Halus desa Pantai Raja, Sabtu (15/4/2017) sekira Pukul 18.30 wib.

Pantauan awak media, Sebelum pelaksanaan ibadah dimulai personil polsek perhentian raja melaksanakan sterilisasi dahulu guna meminimalisir adanya barang barang yang dapat menganggu kelancaran beribadah.

Disamping melaksanakan pengamanan, personil jajaran Polsek Perhentian Raja ini juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada muda mudi yang hadir pada acara tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan umat kristiani dalam pelaksanaan ibadah Paskah 2017.

Sementara itu, Thamrin, seorang Pendeta di gereja GBI Pasir Halus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap beragam upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran guna menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah.

"Dengan sinergitas yang sangat baik seperti ini, saya yakin dan percaya di kecamatan Perhentian Raja khususnya desa Hangtuah dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.