Ciptakan Suasana Kondusif,Kapolsek Bangkinang Barat Sambangi Pedagang Pasar Kuok


.

Seperti biasa setiap hari selasa masyarakat Kuok dan sekitarnya berbondong bondong ke pasar Kuok untuk melaksanakan aktivitas jual beli untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. Aktivitas tersebut sampai tumpah ruah hingga ke badan jalan raya. Untuk mengantisipasi kemacetan personil Polsek Bangkinang Barat dengan cekatan selalu mengatur arus Lalu Lintas.

Seperti terlihat pagi ini,Selasa 11/04/2017 Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar dan personil tampak mengunjungi para pedagang yang sedang berjualan di pasar Kuok.

Dengan di dampingi beberapa  Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bangkinang Barat,Kapolsek menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan peringatan bagi para pedagang mercon agar tidak berjualan, karna dikhawatikan dapat mengancam keselamatan jiwa.

"Kami berharap kepada Bapak dan Ibu yang berjualan mercon, supaya tidak berjualan lagi. Karna sangat berisiko tinggi terutama buat anak anak. Kalau Bapak atau Ibu tidak mengindahkan himbauan ini, jangan salahkan jika pihak kepolisian akan bertindak." Tegasnya.

Dari pantauan Kapolsek dan personil di Pasar Kuok terlihat sudah menjamurnya para penjual mercon yang saat ini terlihat bebas berjualan di dalam dan luar pasar Kuok.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Bangkinang Barat juga menghimbau para pengguna kenderaan roda empat untuk memarkirkan kenderaan nya pada tempat yang telah di sediakan oleh pengelola parkir. Dan untuk pengguna roda dua hendak nya memarkirkan kenderaan nya pada tempat parkir dan selalu menggunakan kunci ganda.

"Kami dari Polsek Bangkianang Barat akan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan juga upaya preentif dan preventif kepada masyarakat agar selalu terciptanya suasana yang aman dan nyaman sehingga masyarakat akan selalu merasa terlindungi oleh polisi". Tutup Kapolsek Bangkinang Barat.