Dalam Rangka Program Kerja IKKD DPRD Kampar, Sejumlah Personil Polres Kampar Ikuti Donor Darah




BANGKINANG, Rabu pagi 13 Desember 2017, sejumlah personel Polres Kampar mengikuti Donor Darah dalam rangka pelaksanaan Program Kerja IKKD-DPRD Kampar.

Kegiatan donor darah yang ditaja Ikatan Kekeluargaan DPRD Kampar ini diadakan di Puskesmas Kec. Bangkinang Kota dengan dibantu petugas PMI Kab. Kampar.

Sebanyak 17 personel dari Polres Kampar dipimpin KBO Sat Binmas Iptu Alizar ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya pada kegiatan ini, namun sebagiannya ada yang batal donor karena kondisinya kurang Fit sehingga tidak diperbolehkan petugas PMI untuk diambil darahnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua IKKD DPRD Kampar Ny. Yusneli Ahmad Fikri, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag dan anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar Repol Sag beserta istri serta Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Beny Setianto

Disamping kegiatan Donor Darah ini, IKKD DPRD Kampar juga melaksanakan Sunat Massal ditempat yang sama dan bekerjasama dengan Kodim 0313-KPR, kegiatan berakhir jelang tengah hari dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.