DITEMUKAN KERANGKA MANUSIA DI KEBUN KARET WARGA DESA TARAI BANGUN


Senin 27 Juni 2016 sekira pukul 16.00 wib, telah ditemukan kerangka manusia di jalan Suka Makmur RT 01 RW 02 dusun IV desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh Taufik Hamidi (LK 40 TH) warga desa Tarai Bangun kecamatan Tambang.

Sebagaimana yang diterangkan saksi kepada pihak Kepolisian, bahwa pada saat itu dirinya tengah menebang pohon karet dilahan kaplingan miliknya yang berlokasi di RT 01 RW 02 desa Tarai Bangun.

Ketika memikul kayu dilahan tersebut saksi melihat kerangka manusia dalam kondisi terpisah-pisah diantaranya tengkorak kepala, tulang kaki, tulang rusuk dan sebuah celana jean. Kemudian tidak jauh dari lokasi penemuan pertama ini, ditemukan lagi tulang kaki dan tulang pinggul. 

Atas penemuan ini, saksi Taufik lantas memberitahukan perihal tersebut kepada perangkat desa dan kemudian dilaporkan ke Polsek Tambang.

Menindaklanjuti laporan tersebut personil Polsek Tambang dipimpin langsung Kapolsek AKP R.Z. Siregar S. Sos langsung mendatangi TKP, setelah melakukan olah TKP kemudian dikumpulkan seluruh kerangka tersebut serta dilakukan pencarian barang bukti disekitar lokasi penemuan ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP R. Z. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa kerangka manusia yang ditemukan tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi serta diteliti oleh tim forensik, dijelaskan Kapolsek bahwa pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya.