Dua Saudara Kandung Kompak Jual dan Konsumsi Sabu-Sabu




SIAK HULU - Dua saudara kandung ditangkap jajaran Satreskrim Polsek Siak Hulu, keduanya terlibat dalam kasus pengedar dan konsumsi Narkoba jenis sabu-sabu pada Senin (8/1) sekira pukul 16.30 WIB. 

Kedua pelaku RR (21) dan IA (26) keduanya warga Jalan Dagang,  Kecamatan Siak Hulu,  Kabupaten Kampar. 

Dari tangan pelaku ini berhasil diamankan barang bukti yaitu,  5  paket sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu,  3 bungkus plasti bening,  1 bilah pisau kater, 1 buah timbangan, 1 pipet kaca, 1 set alat isap sabu-sabu, 2 mancis, 2 sendok, 1 kotak kaleng warna hijau merk mentos, 1 pisau kater,1 dompet kecil warna pink, 2 kompeng,  1 jarum suntik, 1 timbangan, 1  kompor pembakar sabu-sabu dan 1 tupperware. 

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK melalalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss MH. 

Menurutnya kejadian ini bermula unit Reskrim Polsek Siak Hulu   mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu. 

Setelah mendapatkan informasi tersebut team opsnal langsung bergerak melakukan lidik kebenaran info itu, maka dilakukan pengintaian dimana pelaku melintas dijalan. 

Selanjutnya dilakukan penangkapan dan pada saat dilakukan penangkapan dimana dari tangan tersangka di temukan 1 (satu) paket kecil narkoba jenis sabu yang disimpan dalam kotak rokok dunhill. 

Kemudian dilakukan interogasi terhdp pelaku RR dari mana barang haram itu di dapat oleh pelaku,  "dan pelaku menjelaskan bahwa narkotika jenia sabu-sabu tersebut di dapat dari abang kandungnya yang bernama IA. 

Usai mendapat keterangan dari pelaku RR selanjutnya team langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap  IA di rumahnya tepanya di Jln Dagang Desa Tanah Merah dan dari tangan tersangka ditemukan 5 paket narkotika jenis sabui berikut timbangan dan plastik pembungkus. 

" tersangka mengakui dan membenarkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya setelah dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku berikut BBnya di amankan selanjutnya terhadap kedua pelaku di bawa dan diamankan di Polsek Siak Hulu guna menjalani proses hukum, " tandas Kapolsek.