DUDUGA KARENA PANIK DITAGIH HUTANG, SEORANG PRIA DI KOTA GARO BUNUH DIRI


Kamis 23 Juni 2016 dinihari sekira pukul 00.50 wib telah ditemukan korban tewas dengan kondisi tergantung, diduga karena bunuh diri didapur rumahnya yang berada di KM 11 desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir.

Korban diketahui bernama Ramses Marpaung (LK 56 TH) warga desa Kotagaro kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar.

Diketahui korban pulang kerumahnya dari kedai Tuak di Simpang Manulang KM 13 Kota Garo pada tengah malam sekira pukul 00.00 wib. Sesampai dirumah korban berbincang dengan istrinya sambil bermain - main dengan anaknya.

Sekira pukul 00.30 wib, istri korban bersama anaknya masuk kamar untuk beristirahat, sedangkan korban duduk di dapur sambil merokok.

Pada pukul 00.50 wib, saksi Supriadi yang tinggal dirumah tersebut hendak mengambil air minum di dapur dan melihat korban sudah tergantung dengan tali yang menjerat lehernya. Supriadi kemudian memberitahu istri korban dan setelah itu istri korban memotong tali tersebut dan meletakkan korban diatas kursi dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapung Hilir.

Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas untuk divisum. 

Kapolsek Tapung Hilir AKP Ben Hardi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek berdasarkan keterangan istri korban bahwa beberapa hari terakhir korban agak panik karena selalu ditagih hutang oleh adiknya di Kampung. 

Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dengan alasan sudah mengikhlaskan kematiannya, pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian.