Dukung Layanan Publik Berbasis Online, BRI Cab Bkn Hibahkan 2 Unit Computer Kepada Polres Kampar




BANGKINANG Kamis 23 Maret 2017, Pimpinan BRI Kantor Cabang Bangkinang Bpk. Arully Irsan mengunjungi Polres Kampar dalam rangka menyerahkan hibah barang berupa 2 unit PC Computer untuk mendukung Program Layanan Publik berbasis Online Polres Kampar.

2 Unit Computer ini diterima langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, yang disaksikan segenap Pejabat Utama Polres Kampar dan Staf BRI Kantor Cabang Bangkinang.

Arully Irsan selaku Pimpinan BRI Kantor Cabang Bangkinang menyampaikan, bahwa bantuan atau hibah barang ini sebagai bagian dari Program Corporate Social Responsibility dari BRI cabang Bangkinang, dan sebagai wujud kepedulian serta dukungan BRI terhadap Polres Kampar yang berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam program ini, BRI cabang Bangkinang juga mengadakan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan bagi korban banjir yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kab. Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BRI yang telah berpartisipasi dalam mendukung program layanan masyarakat berbasis online yang diinisiasi oleh Kapolres Kampar ini.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres bahwa program layanan publik Polres Kampar dengan nama "Sipol Taat Zapin Polres Kampar" telah dilaunching sejak beberapa waktu lalu, dan layanan ini masih terus dikembangkan agar masyarakat khususnya warga Kabupaten Kampar benar-benar dapat merasakan manfaatnya serta mudah dalam mendapatkan layanan serta informasi dari pihak Kepolisian. Bantuan ini sangat berarti bagi Polres Kampar dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan program layanan publik ini, jelas Kapolres.