Forkom Teman Hati Gelar GERMAS di Desa Hangtuah, Gubri Hadir Sekaligus Buka Acara




Forum Komunikasi (Forkom/Red) Teman Hati gelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS/Red) di jalur 06 RT 06 RW 02 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja, Senin (24/4/2017) sekira pukil 07.00 Wib.

Acara yang ditaja oleh Forum Komunikasi Teman Hati ini dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman M.BA.

Turut hadir pada acara ini, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Toni Hidayat, Ketua Forum Komunikasi Teman Hati, Amin, Camat Perhentian Raja, Yuricho Efril, S. Stp, Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia, Ka UPTD se Kecamatan Perhentian Raja, Kepala Desa se Kecamatan Perhentian Raja, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan beserta anggota Bhayangkari, Ibu - ibu PKK Kecamatan Perhentian Raja, Personil Polsek Perhentian Raja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan sekitar 500 orang undangan/masyarakat.

Pantauan awak media, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman tiba di lokasi acara sekira pukul 08.15 Wib, dan disambut oleh Drum Band Siswa - Siswi dari SDN 005 Perhentian Raja Desa Hangtuah, serta Kesenian Rakyat Reog Ponorogo dari Perguruan Silat  Setia Hati Desa Hangtuah.

Pada gelaran acara yang ditaja Forum Komunikasi Teman Hati ini dilaksanakan Senam bersama, dan dilanjutkan dengan open ceremony serta pengobatan gratis.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman M.BA atau yang kerap disapa Andi Rahman ini dalam sambutannya menyampaiman apresiasinya kepada Forum Komunikasi Teman Hati yang telah melaksanakan acara GERMAS ini.

"Dengan Pola Hidup sehat mari kita bersama - sama menjaga kesehatan dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Andi Rahman juga memaparkan bahwa kemajuan di Provinsi Riau saat ini sudah sangat pesat, hal ini dapat dilihat dari perkembangan Infrastruktur dan meningkatnya populasi penduduk.

Menariknya, pada akhir acara GERMAS ini, panitia pelaksana Acara memberikan alat kesehatan sebanyak 3 Set dan sayur-sayuran dari rumah Zakat serta aneka buah-buahan kepada para peserta.