GENCAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS, JAJARAN POLSEK PERHENTIAN RAJA DIAPRESIASI




Kamis (16/03/2017) sekitar pukul 09.00 wib, jajaran polsek Perhentian Raja melaksanakan patroli dialogis sembari menyampaikan himbauan kepada masyarakat kecamatan perhentian raja tentang larangan pembakaran hutan dan lahan.

Disamping itu, jajaran Polsek Perhentian Raja ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas di kecamatan Perhentian Raja.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, patroli dialogis ini tujuan untuk mencegah segala gangguan kamtibmas seperti kejahatan curanmor,  peredaran narkoba,  mencegah terjadinya laka lantas serta berupaya untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa polri khususnya polsek perhentian raja akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat. 

"Saya sengaja memerintahkan personil untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan melaksanakan patroli baik itu dialogis  maupun patroli ke objek vital untuk mencegah terjadinya tindakan yang tidak kita inginkan, saya juga berkomitmen akan selalu turun ke tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di kecamatan perhentian raja," ujar Iptu Dadan.

Salah seorang warga desa pantai raja, fery (lk 40)menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada jajaran polsek yang selalu ada di tengah masyarakat baik itu pagi, siang mapun malam, bahkan di mesjidpun personil polsek selalu hadir.

"Kami sebagai warga desa Pantai Raja sangat senang dengan kinerja kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Pantai Raja," tutup Feri.