Gubernur Riau Bersama Kapolres Kampar Resmikan Rukan Bhabinkamtibmas Desa Simalinyang


KAMPAR- Dalam Meningkatkan Public Trust dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Desa Simalinyang secara resmi dibuka, Pada Rabu (13/09/2017) sekira pukul 11.00 wib.

Peresmian Rukan Bhabinkamtibmas Desa Simalinyang diresmikan Gubernur Riau (Gubri) Riau Andi Rachman dan Kapolres Kampar 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag Sumda Polres Lamar, Kasat Bimas Polres Kampar, Camat Kampar Kiri Tengah, PJ Kades Simalinyang, Tokoh Masyarakat Desa Simalinyang H Zulkifli juga selaku Anggota DPRD Kampar, Ketua LPM.

Dan Kapolsek Kampar Kiri, Kapolsek kampar Kiri Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Today, Perangkat Desa Simalinyang Dan Bhabinkamtibmas Desa Simalinyang Dan Take lupa pula Bhabin Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP YUSRIL J mengatakan kalau Kegiatan tersebut juga merupakan Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri, dalam Penguatan harkamtibmas dan Membangun kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas. 

"Supaya dengan begitu dapat meningkatkan Public Trust dengan kehadiran polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat," terangnya. 

"Agar kedepannya lebih dicintai dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif," tambahnya"