Hadir Ke Rumah Duka, Kapolsek Perhentian Raja Diapresiasi Tokoh Agama




Kapolsek Perhentian Raja, Iptu  Dadan Wardan Sulia Sambangi rumah duka Alm Armansyah Harahap salah seorang tokoh masyarakat  desa Pantai Raja, Sabtu (22/4/2017) malam. 

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini,  Kapolsek Perhentian Raja turut serta berbaur bersama seluruh elemen masyarakat yang hadir ke rumah duka untuk turut serta mendoakan alm salah seorang tokoh masyarakat desa Pantai Raja ini. 

Kapolres Kampar,  AKBP. Edy Samardi Pribadinya, Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja,  Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kehadirannya ini sebagai wujud empati dan belasungkawa Polsek Perhentian Raja terhadap kepergian salah seorang tokoh masyarakat desa Pantai Raja ini. 

"Ini wujud keseriusan Polsek Perhentian Raja untuk selalu melindungi, mengalami dan melayani masyarakat dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat," ungkapnya. 

Ditambahkan Kapolsek, pada kesempatan ini dirinya juga menyampaikan pesan Kamtibmas, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing. 

Sementara itu, salah seorang tokoh agama desa Pantai Raja, Subahri menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Kapolsek Perhentian Raja beserta jajarannya yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam beragam kegiatan sosial di wilayah kecamatan perhentian raja, khususnya desa Pantai Raja. 

"Terus terang saya salut dengan sikap Humanis Kapolsek Perhentian Raja, hal ini tentunya dapat memicu masyarakat untuk berperan aktif didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing," tutupnya.