Hadiri Syukuran Di Mushola Al Iman PT. BTR, Kapolsek Perhentian Raja Himbau Karyawan Hindari Pekat d


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT. BTR menggelar acara Syukuran di Musholla Al Iman komplek PT. BTR, Minggu (21/5/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Turut hadir pada acara syukuran ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardianysah SH, Manager PT. BTR, Patriadi, dan seluruh karyawan PT. BTR.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan seluruh Karyawan PT. BTR untuk menghindari segala bentuk Pekat (Penyakit Masyarakat, Red)

Kapolres Kampar, AKBP. Denj Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, dengan dilaksanakannya syukuran ini tentunya dapat dijadikan sebagai ajang perekat tali silaturahmi dan dapat semakin meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan seluruh Karyawan PT. BTR, khususnya dalam hal mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

"Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja ini, sangat diperlukan dukungan dan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat, serta kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, berhubung akan memasuki bulan Ramadhan, saya selaku Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf atas salah dan khilaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Kampar, khususnya masyarakat kecamatan Perhentian Raja.