Ini Cara Jajaran Polsek Perhentian Raja Menyatu Bersama Warga Binaannya!




Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah SH melaksanakn giat sambang warga ke dusun 1 desa Pantai Raja, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Pantauan awak media, Bripka Ardiansyah SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan larangan membakar hutan dan lahan.

Menariknya, dalam kesempatan sambang warga ini, Bripka Ardiansyah SH turut serta membantu membangun Pondasi Rumah Pranoto, salah seorang warga desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Perhentian Raja.

Menurut Kapolsek, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja ini adalah wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi yang erat antara Polri dengan masyarakat.

"Polsek Perhentian Raja telah berkomitmen untuk selalu menjadi polisi yang mengayomi masyarakatnya," pungkasnya.

Sementara itu, Pranoto mengaku sangat bangga dengan kinerja Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja yang selalu menyatu dengan masyarakat binaannya.

"Yang paling mengesankan bagi kami, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja ini benar benar menunjukkan bahwa tidak ada sekat antara Polri dengan masyarakat, dan bersedia makan bersama kami warga binaannya," tutupnya.