Iptu Dadan Wardan Sulia : Mari Pupuk Persaudaraan Bersama BKCN


Merayakan Anniversary 1 Bhayangkara Kampar Community NMax (BKCN) adakan kegiatan berupa Touring ke Lawang Park Sumatera Barat. Minggu (15/10/2017).

Kegiatan Touring kali ini mengambil rute dari Bangkinang melewati Bukit Tinggi dan langsung ke Lawang Park Sumatera Barat. Dan pulangnya melewati Kelok 44, Danau Maninjau, Ngarai Sianok, Lobang Jepang, Jam Gadang dan Kota Bukit Tinggi dan langsung kembali ke Bangkinang.

Demikian di sampaikan Pendiri BKCN Iptu Dadan Wardan Sulia yang juga bertugas sebagai Kapolsek Perhentian Raja Polres Kampar kepada Datariau.com di Ngarai Sianok.

"Saya berharap dengan diadakan nya touring bersama BKCN ini dapat mempererat tali persaudaraan terutama di tubuh BKCN dan masyarakat. Karna di dalam komunitas motor BKCN ini juga terdapat masyarakat."Terangnya

"Kedepannya saya juga berharap agar BKCN ini dapat selalu mengadakan kegiatan sosial agar selalu di cintai masyarakat. Selaku pendiri BKCN saya juga menghimbau kepada Komunitas lain selain BKCN agar juga bersama sama dapat memberikan edukasi dan contoh kepada masyarakat terutama pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas".Ungkap Dadan

Pada kesempatan itu Dadan juga menerangkan bahwa sampai saat ini BKCN selalu aktif dalam kegiatan sosial seperti Bantuan untuk korban banjir, bagi bagi takjil di bulan ramadhan, Program Jumat Barokah, dan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan yang mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Saya berharap semua kegiatan itu tetap harus dilaksanakan secara rutin agar masyarakat bisa mencontohi. Terakhir saya atas nama pendiri BKCN dan Kapolsek Perhentian Raja mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun BKCN ke 1. Semoga selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas" Tutup Iptu Dadan Wardan Sulia.