Iptu Ikwan Widarmono Gantikan Iptu Daren Maysar Sebagai Kapolsek Bangkinang Barat


 

BANGKINANG KOTA - Senin (15/1/2018) pukul 07.30 wib, telah dilaksanakan Upacara Serahterima jabatan Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu Daren Maysar kepada Iptu Ikwan Widarmono, bertempat di lapangan upacara Mapolres Kampar.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap Personel Polres Kampar serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kampar. 

Dalam upacara sertijab ini Pejabat Kapolsek Bangkinang Barat yang baru Iptu Ikwan Widarmono, mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu Kapolres Kampar serta didampingi oleh rohaniawan, selain itu pejabat baru ini juga menandatangani Kontrak Kinerja dan Fakta Integritas.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dalam amanatnya   menyampaikan bahwa serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel serta dinamisasi organisasi.

Serahterima jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja, prestasi yang lebih baik. 

Selain itu jabatan dan kewenangan adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung Jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. 

Kepada pejabat yang lama Iptu Daren Maysar, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Bangkinang Barat serta ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan sebagai Ps. Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kampar.

Hal senada juga disampaikan Kapolres kepada Ny. Daren selaku Bhangkarinya yang telah mendampingi suaminya dan melaksanakan perannya dengan baik. 

Kepada Pejabat yang baru Iptu Ikwan Widarmono, Kapolres meminta untuk segera mempelajari karakteristik kerawanan wilayahnya serta bina hubungan baik dengan Upika dan semua tokoh masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Kegiatan upacara berakhir pada pukul 08.00 wib dan berlangsung dalam suasana khidmad, aman dan lancar, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel Polres Kampar yang dirangkai dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di teras depan Mapolres Kampar.