IWO Kampar Apresiasi Kinerja Kapolres





BANGKINANG KOTA (HR) -Ikatan Wartawan Online (IWO) Kampar mengapresiasi kinerja Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, selama bertugas di Kabupaten Kampar. Mantan Kapolres Kuansing ini sukses mewujudkan Pilkada damai di Kampar.


"Selain sukses mengemban tugas dalam mewujudkan pilkada damai, berbagai kegiatan inovatif Bapak Edy Sumardi juga sangat baik dan layak diapresiasi, seperti Jumat Barokah, Jumat Keliling dan puluhan kegiatan preentif dan preventif lainnya," ungkap Ketua IWO Kampar, Midas Aditya, Selasa (16/5).


Munurut Midas Aditya, sosok Kapolres Edy Sumardi bukan hanya menempatkan diri sebagai Kapolres, tapi juga bisa menjadi tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta bisa menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan.


"Sehingga dengan keakraban dan kedekatannya dengan masyarakat Kampar, makanya tidak heran masyarakat merasa kehilangan saat Pak Edy dipindah tugaskan ke Pekanbaru, terlebih lagi para insan pers yang begitu akrab, otomotis juga merasa sangat kehilangan " tambah Wapimred media datariau.com ini.


Dalam keterangannya, Ketua IWO juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Kampar, atas jabatan baru AKBP Edy Sumardi sebagai Wakapolresta Pekanbaru.


"Selamat atas jabatan baru Pak Edy Sebagai Wakapolresta Pekanbaru, dan selamat datang Kapolres Kampar yang baru, AKBP Deni Okvianto, SiK, SH MH," pungkas Midas.