JAJARAN CJS KABUPATEN KAMPAR ADAKAN SILATURAHMI DI POLRES KAMPAR


Selasa 23 Agustus 2016 pagi, Polres Kampar menggelar kegiatan silaturrahmi Jajaran Crime Justice System (CJS) Kabupaten Kampar yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar.

Kegiatan silaturahmi ini bertemakan "Dengan Silaturahmi Crime Justice System (CJS) kita tingkatkan sinergitas dan persamaan persepsi dalam penegakkan hukum".

Acara silaturahmi ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang pada waktu bersamaan menghadiri kegiatan lain di Polda Riau.

Tampak hadir para Pimpinan Instansi Jajaran CJS yaitu Ketua Pengadilan Negeri Kampar M. Arif Nuryanta SH, MH, Kajari Kampar Rosmi Yati SH, MH, Kalapas Kelas IIb Bangkinang Maman Hermawan BCip, S. Sos, MSi dan Ketua BNK Kampar H. Djanuarel.

Selain itu tampak hadir para Pejabat Utama Polres Kampar dan para penyidik Polres serta Pejabat lainnya dari instansi Jajaran CJS Kabupaten Kampar.

Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH, terkait pelaksaan acara ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai themanya diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk sinergitas serta menyamakan persepsi untuk penegakkan hukum yang lebih baik di Kabupaten Kampar.

Selain itu karena kesibukan atas pelaksanaan tugasnya masing masing, walaupun berdekatan jarang ada pertemuan yang lengkap seperti saat ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan forum diskusi terkait penegakkan hukum oleh Jajaran CJS Kabupaten Kampar, acara berakhir jelang tengah hari dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Semoga kedepan aparat yang tergabung dalam Jajaran Crime Justice System Kabupaten Kampar ini dapat memberikan pelayanan hukum yang lebih baik kepada masyarakat serta lebih profesional lagi.