JAJARAN TNI, POLRI DAN PEMDA KAMPAR GELAR OLAHRAGA BERSAMA DI YONIF 132/ BS- SALO




Jumat (13/1/2017) pagi, di lapangan Sepakbola Yonif 132 Bimasakti Salo dilaksanakan Olahraga Bersama antar Jajaran TNI-Polri dengan ASN Pemda Kampar dan warga masyarakat.

Olahraga bersama ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yonif 132 Bimasakti yang ke-58, yang diperingati setiap tanggal 22 Januari.

Hadir dalam acara olahraga bersama ini Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi Ap, MSi, Danyonif 132 BS Letkol Inf Nurul Yakin, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bangkinang sdr. Restu Fajar, Asisten II Setda Kampar Nurbit, Ketua KONI Kampar Ir.Abdul Gafar, Danramil 05 dan Pasilog Kodim 0313 KPR beserta sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Menurut Danyon 132 Bimasakti, bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Jajaran TNI-Polri dan Pemda Kampar, juga sekaligus untuk menggalakkan olahraga di Kabupaten Kampar, apalagi Kabupaten Kampar telah ditunjuk sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan Porprov Riau tahun 2017 mendatang.

Yonif 132 Bimasakti juga ditunjuk Pemda Kampar sebagai salahsatu pembina olahraga di wilayah ini,  dan pada kesempatan ini Danyon menyerahkan laporan perkembangan pembinaan olahraga kepada Pj. Bupati Kampar.

Setelah penyerahan laporan perkembangan pembinaan olahraga kepada Pj Bupati Kampar, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pertandingan beberapa cabang olahraga antar instansi, yaitu Sepakbola, Tenis meja dan Bola Voli.

Kegiatan olahraga bersama ini berakhir jelang siang, dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.