JAJARAN TNI-POLRI GELAR ACARA SILATURAHMI DENGAN KOMUNITAS MEDIA PERS DI YONIF 132 BS



Rabu (28/12/2016) sore, di Batalion Infanteri 132 / Bimasakti Salo dilaksanakan Acara Silaturahmi Jajaran TNI-Polri bersama wartawan media pers Daerah Kampar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Danyon 132 Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin, Kasdim Mayor Inf Harmen Koto mewakili Dandim 0313/ KPR, segenap  Perwira TNI dari Yonif 132 / Bimasakti, Kodim 0313/ KPR dan Polres Kampar serta wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online Daerah Kampar.

Mengawali kegiatan ini, Komandan Yonif 132 Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin memberikan sambutannya yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media pers yang telah berkenan menghadiri acara ini.

Lebih lanjut disampaikan Danyon bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara Jajaran TNI-Polri dengan komunitas media pers yang juga sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan ini Danyon meminta Jajaran Pers untuk turut mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan prajurit TNI, sehingga masyarakat juga mengetahui tentang kinerja dan hal-hal positif yang dilakukan prajurit TNI guna mengedukasi masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang didaulat untuk memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa Jajaran TNI-Polri perlu menjalin kemitraan dengan media pers agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik tentang kinerja institusi TNI-Polri.

Media pers juga dapat meminta konfirmasi kepada Pimpinan Kesatuan TNI-Polri terkait pemberitaan yang akan disampaikan melalui media pers, agar tidak terjadi kesalahan dalam penyampaian informasi.

Terakhir Kapolres meminta agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini, dapat terus dipelihara sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara insan pers dengan jajaran TNI-Polri.

Suasana akrab terjalin dengan cepat antara aparat TNI-Polri dengan awak media yang menghadiri acara ini, dengan penuh kekeluargaan dan canda riang mereka berbaur bersama.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 17.30 wib, semua rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar.