JALIN SINERGITAS, KAPOLRES KAMPAR ADAKAN KOFFE MORNING DAN SULATURAHMI DENGAN WARTAWAN


Kamis 17 November 2016 pukul 09.00 wib, Polres Kampar mengadakan acara Silaturahmi dan Koffe Morning bersama wartawan dari berbagai media pers mitra Polres Kampar yang digelar di teras depan Mapolres Kampar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta segenap Perwira Polres Kampar, Ketua PWI Kampar Afrizal SE, ketua Forum Wartawan Kampar sdr. Abubakar dan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan Insan Pers, sekaligus menjalin sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 yang saat ini telah memasuki tahap kampanye, Kapolres mengajak awak media untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Damai melalui pemberitaan edukatif dan santun yang memberikan suasana damai ditengah masyarakat, dan untuk mewujudkan hal ini aparat Kepolisian akan bersinergi dengan media.

Ketua PWI Kampar Afrizal SE dalam sambutannya juga sepakat dengan Kapolres Kampar, dan akan mendukung langkah-langkah Kapolres dalam mewujudkan Pilkada Kampar yang damai serta pemeliharaan stabilitas Kamtibmas.

Suasana akrab antara Aparat Kepolisian dengan awak media di Kabupaten Kampar ini telah terjalin baik sejak lama, dan hal ini secara langsung maupun tidak langsung telah berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat kabupaten Kampar pada khususnya.

Semoga silaturahmi dan keakraban ini terus terjaga, dan kedua lembaga profesi ini dapat lebih meningkatkan profesionalismenya menuju masyarakat Indonesia yang lebih maju.