JAUHKAN NARKOBA DARI GENERASI MUDA, BHABINKAMTIBMAS MELATIH SEKOLAH SEPAK BOLA




Minggu 02 April 2017, Pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto melatih sekolah sepak bola, dan memberikan himbauan anti Narkoba dan Bahayanya Narkoba. 

Kegiatan ini berlangsung di Sekolah Sepak Bola Teratak Buluh, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu menjahui Narkoba yang dapat merusak masa depan kita.

Bahaya penyalah gunaan Narkoba pada generasi muda telah menjadi potensi ancaman hancurnya masa depan generasi muda.

Namun, salah satu Bhabinkamtibmas Polres Kampar mendapat panggilan untuk menjauhkan generasi muda kita terhindar dari bahaya Narkoba dengan cara hal yang positif, seperti bermain bola tersebut.

Kades Teratak Buluh mengatakan "Banyak anak-anak dan pemuda Desa Teratak Buluh yang mendapat pengaruh positif dari keikut sertaan dalam Sekolah Sepak Bola di Desa Terarak Buluh tersebut" ujarnya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh mengatakan " kami sangat ingin menjauhkan generasi muda penerus bangsa agar terhindar dari bahaya Narkoba, dan kami berinisiatif untuk mengajak generasi muda kita untuk kegiatan hal-hal positif seperti ini" ujarnya.