Jelang Ops LiLin Siak 2016, Sat Lantas Kampar Bersama Dishub dan Dinkes Kampar Laksanakan Operasi Te




Sat Lantas Polres Kampar bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kab Kampar pagi ini laksanakan Operasi Terpadu di Terminal Bangkinang. 
Dalam operasi ini dilaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan bagi Pengemudi kendaraan angkutan umum, setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan test urine para Supir Angkutan Umum

Terdapat lebih kurang 150 Supir diberhentikan dan dilakukan pengecekan kelengkapan surat dan kesehatannya, dan 30 orang diantaranya dilakukan pengecekan Urine. Dari pemeriksaaan tersebut 1 orang diantaranya diduga positif menggunakan Narkotika dan telah diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Kampar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kasat Lantas Polres Kampar Akp Mas'ud Ahmad SIK mengatakan Operasi Terpadu ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Operasi Lilin Siak 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember nanti, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kampar.