JELANG PILKADA, KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA GENCAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS




Rabu (8/02/2017) sekitar pukul 10.30 wib, Kapolsek perhentian raja dan jajarannya melaksanakan patroli di wilayah kecamatan perhentian raja.

Pantauan awak media, tampak Kapolsek Perhentian Raja sedang berdialog dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga desa Lubuk sakat untuk mensukseskan pilkada damai kabupaten kampar tahun 2017.

Sumiarti, salah seorang warga desa Lubuk Sakat mengaku sangat gembira dengan kunjungan langsung Kapolsek Perhentian Raja ini.

"Kami selaku warga akan senantiasa melaksanakan dan mentaati himbauan yang telah disampaikan oleh Kapolsek beserta jajarannya," Ungkap Sumiarti.

Ditambahkan Sumiarti, tentunya kita semua sama-sama berharap Pilkada Kampar berlangsung dengan aman dan damai serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar pro rakyat.

Di tempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Wdy Sumardi Priadinata, SIK melalui kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan, demi keamanan kamtibmas dan tercapainya pilkada damai di kabupaten kampar khususnya wilayah kecamatan Perhentian Raja, dirinya bersama jajaran akan selalu berupaya untuk terus melaksanakan patroli rutin dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

"saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Forkopimcam, para Kades, Ninik Mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan ketua pemuda yang selalu bekerjasama dan bersinergi dengan pihak polsek dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Perhentian Raja," tutup Iptu Dadan.