JELANG PILKADA, POLRES KAMPAR INTENSIFKAN PATROLI TERPADU BERSAMA BRIMOB DAN TNI




Personil Satuan Sabhara Polres Kampar beserta BKO Brimob Polda Riau dan Personil TNI Batalion 132/BS gelar patroli gabungan ke seputaran Bangkinang Kota, salah satu yang menjadi sasarannya adalah Pasar Inpres Bangkinang. Rabu (25/01).

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana.

"Patroli gabungan yang terdiri dari anggota Polri dan TNI yang ditujukan ke Pasar Inpres ini demi meningkatkan keamanan ditengah masyarakat dan mencegah terjadinya hal hal yang bersifat tindak pidana", ungkap Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan.

"Selain itu patroli gabungan tersebut juga ditingkatkan dalam rangka Pilkada Kampar yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang," tambahnya.

Dalam kegiatan patroli, personil menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan apapun serta segera melaporkan ke polisi apabila terjadi tindak pidana.

"Diharapkan kepada Bapak dan Ibu untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kampar dan tidak Golput", ujar salah satu personil. 

"Serta tidak terprovokasi apabila ada suatu keributan perpecahan antar kelompok," tambahnya.