Jumat Barokah : Bhabinkamtibmas bersama Kades Kota Bangun dan Ketua KUD Bantu Warga Kurang Mampu




TAPUNG HILIR, ULASFAKTA.com - Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kemarin pagi Jumat (12/1/2018) kembali mengadakan kegiatan Jumat Barokah yang diadakan di Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun Bripka Ferry Monika SH bersama Kades Kota Bangun Sdr. Sayugi dan Perangkat Desa serta Ketua KUD Bangun Desa Sdr. Rimba, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kota Bangun.

Beberapa keluarga kurang mampu yang diberikan bantuan ini yaitu
Sabarudin (Lk 55), Mbah Surip (Lk 68) dan Tina (Pr 27), ketiganya merupakan warga Rt 15 Rw 01 Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir.

Masing-masing keluarga ini diberikan paket sembako berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Teh 1 Kotak, mereka yang menerima bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan dari Tim Jumat Barokah ini. 

Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Kegiatan sosial dalam program Jumat Barokah ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, ungkapnya.