Jumat Barokah : Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo Polsek Tapung Hilir Bantu Warga Kurang Mampu




TAPUNG HILIR - Jumat 10 November 2017 sekira pukul 10.15 wib, Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo Brigadir Rian A. Siregar bersama Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada salahsatu warga kurang mampu di Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Kegiatan ini sebagai bagian dari program Jumat Barokah Jajaran Polres Kampar yang diagendakan seminggu sekali setiap hari Jumat pagi.

Pada pelaksanaan Jumat Barokah kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Brigadir Rian A. Siregar menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang Janda warga Desa Kota Garo, yakni Ibu Lili Suryani (45 Tahun).

Adapun paket sembako yang diberikan ini berupa Beras 5 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Liter, Gula 1 Kg dan Teh 2 Kotak.

Ibu Lili yang menerima bantuan dari anggota Bhabinkamtibmas ini sangat senang atas perhatian dari anggota Polisi bersama Bhayangkarinya ini, rasa haru terlihat dari sorot matanya ketika mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan ini.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara program Jumat Barokah ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.