Jumat Barokah : Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Bersama Perangkat Desa Bantu Warga


TAPUNG HILIR - Salahsatu Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir yang bertugas di Desa Kota Bangun Bripka Ferry Monika SH, pagi tadi Jumat (13/7/2018) kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu di wilayah tugasnya. 

Dalam kegiatan Jumat Barokah kali yak ini Bripka Ferry Monika tidak sendiri, dirinya mengajak Kepala Desa Kota Bangun sdr. Sayugi beserta Perangkat Desa dan Pengurus KUD Bangun Desa untuk memberikan bantuan kepada tiga keluarga yang membutuhkan bantuan di Desa Kota Bangun. 

Bantuan ini diberikan kepada Ibu Umiah (Pr 55), warga Rt 06 Rw 02 Desa Kota Bangun, Bpk. Majid (Lk 52) warga Rt 08 Rw 02 Desa Kota Bangun dan Ibu Asnah (Pr 50) warga Rt 14 Rw 02 Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir.

Masing-masing warga ini menerima satu paket sembako berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula pasir 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

Ketiga warga yang dikunjungi Anggota Kepolisian bersama Perangkat Desa ini tampak senang dan terharu atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepadanya, mereka juga berterimakasih atas kepedulian anggota Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa ini. 

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Tapung Hilir AKP Amru Hutauruk SH saat dikonfirmasi terkait kegiatan anggota Bhabinkamtibmas jajarannya ini menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini sudah menjadi program inovasi di Jajaran Polres Kampar sejak beberapa tahun lalu.

Program ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga jadi ibadah bagi anggota yang melaksanakannya, jelas Kapolsek.