Jumat Barokah : Kapolsek Tapung Hilir Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Desa Kijang




Jumat 27 Oktober 2017 sekira pukul 10.00 wib, Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH, SIK bersama beberapa anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar. 

Tim Jumat Barokah Polsek Tapung Hilir ini tiba di Desa Kijang Jaya sekira pukul 10.00 wib yang disambut Kepala Desa Kijang Jaya sdr. Suriatno beserta perangkat desa.

Selanjutnya Tim Jumat Barokah Polsek Tapung Hilir ini, didampingi Aparat Desa mendatangi beberapa rumah warga kurang mampu di Desa Kijang Jaya untuk memberikan bantuan sembako.

Warga yang menerima bantuan paket sembako ini adalah :
1. Dedi (Lk 40), buruh, warga Rt 12 Rw 04 Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir.
2. Mbah Sukarto (Lk 70), tidak bekerja, warga Rt 12 Rw 04 Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir.
3. B Nasution (Lk 72), tidak bekerja, warga Rt 01 Rw 01 Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir.
4. Intan (Pr 41), ibu rumah tangga, warga Rt 02 Rw 01 Desa Kijang Jaya Kec. Tapung Hilir.

Masing-masing warga kurang mampu ini menerima bantuan paket sembako terdiri dari Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula pasir 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

Warga yang menerima bantuan ini tampak senang, mereka sangat terimakasih atas kepedulian anggota Kepolisian ini terhadap masyarakat yang kurang mampu. 

Kepala Desa Kijang Jaya yang hadir saat kegiatan ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Tapung Hilir atas pelaksanaan program Jumat Barokah di desanya, kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga program ini terus berlanjut, ungkapnya. 

Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.