JUMAT BAROKAH, KAPOLRES KAMPAR BERSAMA POLWAN BAGIKAN NASI BUNGKUS


Jumat 2 September 2016, Polres Kampar kembali melanjutkan kegiatan "Jumat Barokah" dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan petugas parkir di kota Bangkinang.

Bersempena HUT Polwan ke-68 tahun 2016 ini, untuk kegiatan Jumat Barokah kali ini melibatkan jajaran Polwan Polres Kampar.

Pada kegiatan hari ini juga dihadiri Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH, Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Kaur Bin Ops Lantas Ipda Feri serta segenap Personil Polwan Polres Kampar.

Kegiatan diawali dengan pemberian nasi bungkus oleh Kapolres Kampar kepada petugas kebersihan dan petugas parkir di Jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang.

Selanjutnya pemberian nasi bungkus kepada petugas kebersihan kota di Jalan Ahmad Yani Bangkinang, dan terakhir pemberian nasi bungkus kepada petugas parkir di lingkungan Plaza Bangkinang.

Kegiatan Jumat Barokah yang kali kedua dilaksanakan Jajaran Polres Kampar ini, memang sengaja memberdayakan anggota Polwan karena masih dalam suasana HUT Polwan ke-68 yang baru saja diperingati kemarin (1/9).

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, Kapolres Kampar beserta seluruh personil yang mengikuti kegiatan ini tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalulintas.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dijumpai dalam kegiatan Jumat Barokah ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan terimakasih dari jajarannya kepada petugas kebersihan dan petugas parkir yang juga memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana juga tugas Kepolisian. 

Semoga dengan berbagi sedikit rezeki ini terjalin silaturahmi yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat secara umum.