Jumat Barokah, Kapolsek Perhentian Raja Bagikan Nasi Bungkus Gratis Sekaligus Makan Bersama Masyarak




Seperti biasanya, setiap hari Jumat, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia melaksanakan Kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukumnya, sebagaimana yang diamanatkan oleh Kapolres Kampar.

Kali ini, Jumat (14/4/2017) Kapolsek Perhentian Raja dengan didampingi oleh Kanit Binmas, Aiptu B. Rianto, Kanit Shabara Aiptu Eriyon, Kateam Lantas Aiptu Fery Irawan, serta Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang dan Desa Lubuk sakat Brigadir Arifin Ahmad, melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di RT 04 RW 03 Dusun 01 desa Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja, Jumat (14/4/2017) sekira pukul 11.30 Wib.

Turut serta mengikuti kegiatan Jumat Barokah Polsek Perhentian Raja, Ketua Pemuda Desa Lubuk Sakat, Zulkifli dan Salah seorang Ninik mamak di desa Lubuk Sakat, Abdul Efendi.

Pantauan awak media, pada Jumat Barokah kali ini, Kapolsek Perhentian Raja memberikan nasi bungkus kepada ibuelaksanaan Jumat Barokah memberikan nasi bungkus kepada ibu-ibu warga dusun 01 Desa Lubuk Sakat, dan dilanjutkan dengan makan bersama di rumah ninik mamak suku Piliang, Abdul Efendi.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba, serta mengingatkan masyarakat untuk tidak membersihkan lahan dengan cara dibakar.

Disamping itu, Kapolsek juta meminta seluruh masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan, seperti halnya isu penculikan anak.

"Kendati demikan, ibu-ibu mesti tetap meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi anaknya masing masing," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Abdul Efendi selaku Ninik Mamak di desa Lubuk Sakat menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada kapolsek beserta jajarannya yang selalu memberikan perhatian kepada warganya dan mau makan bersama dengan ibu-ibu di desanya.

"Jarang sekali, ada seorang kapolsek yang mau makan bersama seperti ini," ungkapnya terharu.