Jumat Barokah, Kapolsek Tapung Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Desa Petapahan




TAPUNG - Jum'at 4 Agustus 2017, Polsek Tapung kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, kali ini diadakan di Desa Petapahan yang dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi SH, didampingi Panit Sabhara Ipda Tarmizi dan Panit Binmas Ipda Safrullah serta beberapa personel Polsek lainnya.

Rombongan Tim Jumat Barokah Polsek Tapung ini tiba di Desa Petapahan sekira pukul 09.00 wib, yang diterima salahsatu tokoh masyarakat setempat H. Adnan.

Di Desa Petapahan ini Kapolsek Tapung dan anggotanya menyerahkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok kepada 3 rumah tangga yang kurang mampu di desa ini, yaitu : 

1. Nasrun, Lk, 62 thn, tidak bekerja yang beralamat di Rt. 19 Rw. 05 Desa Petapahan Kec. Tapung.

2. Jumansyah, Lk, 40 thn, tidak bekerja yang beralamat di Rt. 15 Rw. 04 Dusun II Desa Petapahan Kecamatan Tapung.

3. Sapriani, Pr, 40 thn, Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Rt. 15 Rw. 04 Dusun II Desa Petapahan Kec. Tapung.

Masing-masing keluarga ini diberikan paket bantuan berupa beras 5 Kg, telur ayam 1 papan, mie instant 1 kardus, minyak goreng 3 kg, gula 2 kg, teh 1 kotak dan susu kental 1 kaleng.

Mereka yang menerima bantuan dari anggota Polsek Tapung ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan ini, begitupun dengan tokoh masyarakat yang hadir H. Adnan yang mengapresiasi kegiatan Polsek Tapung ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, ungkapnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.