JUMAT BAROKAH POLRES KAMPAR - BAGIKAN NASI BUNGKUS DAN LAKUKAN SAFARI JUMAT DI MASJID AL MUKHSININ




Jumat 3 Maret 2017,  Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah.

Kegiatan kali ini dipimpin KBO Sat Binmas Ipda Khamry Gufron didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Rusman beserta beberapa personil lainnya

Mengawali kegiatan ini, Tim Jumat Barokah Polres Kampar mendatangi lokasi Plaza Bangkinang untuk membagikan nasi bungkus sumbangan personil Polres Kampar yang dikumpulkan setiap hari Jumat setelah apel pagi.

Sebanyak 50 nasi bungkus dibagikan kepada para tukang becak, tukang parkir dan beberapa pedagang kecil di lingkungan Plaza Bangkinang ini, sembari membagikan nasi bungkus anggota Kepolisian ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban serta antisipasi tindak kejahatan.

Terpantau warga cukup antusias dengan kegiatan inovasi yang dilaksanakan anggota Polres Kampar ini, para petugas juga tampak akrab dengan warga masyarakat yang ditemuinya.

Usai membagikan nasi bungkus ini, Tim Jumat Barokah ini melanjutkan kegiatannya dengan Safari Jumat Keliling ke Masjid Al Mukhsinin yang berlokasi di jalan Jend. Sudirman Bangkinang.

Para personil Polres Kampar ini mengikuti Shalat Jumat bersama Jamaah Masjid Al Mukhsinin dan warga masyarakat.

Usai pelaksanaan ibadah Shalat Jumat, Ipda Khamry Gufron meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Beberapa pesan yang disampaikan antara lain, ucapan terima kasih dari Kapolres Kampar kepada warga masyarakat Kab. Kampar khususnya Jamaah Masjid Al Muhsinin yang telah ikut mensukseskan Pilkada Kampar sehingga terlaksana dengan aman, damai dan lancar.

Selain itu juga disampaikan himbauan untuk antisipasi tidak pidana curanmor dengan menganjurkan penggunaan kunci ganda.

Selanjutnya disampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Ops Simpatik 2017 dan diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalulintas.

Terkait tingginya curah hujan beberapa hari terakhir, diingatkan kepada masyarakat untuk waspada akan datangnya banjir.

Usai penyampaian pesan-pesan Kamtibmas ini, Tim Jumat Barokah Polres Kampar ini bersilaturahmi dengan pengurus Masjid serta memberikan cendera mata berupa Jam Dinding yang diserahkan langsung kepada pengurus Masjid.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.30 wib, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.