Jumat Barokah Polsek Bangkinang Barat Di Desa merangin Kecamatan Kuok


.

Pada Hari Jumat tanggal 24 Maret 2017 pukul 10.30 wib bertempat di Desa Merangin Kec. Kuok telah dilaksanakan giat Jumat Barokah oleh Kapolsek bangkinang barat Iptu Daren Maysar dengan di dampingi oleh Kanit provos Aiptu Faisal , Banit BKO Lantas Bripka Pendi dan Bhabikamtibmas desa merangin Brigadir Wawan Asroy Harahap.

Dalam giat jumat barokah ini personil polsek bangkinang barat mengumpulkan sumbangan dengan cara menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki anggota kemudian dibelikan sembako secukupnya.

Kegiatan pelaksanaan Jumat Barokah yakni berupa memberikan barang sembako kepada 2 ( dua ) rumah tangga yang kurang mampu di antaranya Keluarga Bapak Udin tepak ( fakir miskin dan sakit ), 67 th, laki laki, Islam, tidak bekerja dan beralamatkan dusun Sei Mangin Desa Merangin Kecamatan Kuok, selanjutnya Keluarga Bapak Hasim ( fakir miskin dan anak nya sakit serta cacat ) umur 45 tahun pekerjaan , Tani dengan alamat Dusun lan Kecamatan Kuok.

Adapun barang sembako yg di terima oleh masing - masing warga yang kurang mampu tersebut antara lain adalah Beras, Telur, dan Minyak Goreng.

Menurut Kapolsek Kuok kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap jumat dan secara bergeliran desa desa diwilayah hukum polsek Bangkinang barat di kunjungi.

"Alhamdulillah,dari sumbangan personil polsek Bangkinang Barat ini kami bisa rutin laksanakan program Jumat Barokah,Walaupun sedikit tapi mudah mudahan bisa membantu saudara saudara kita yang membutuhkan"Papar Daren Maysar.

Giat Jumat Barokah selesai pukul 11.30 wib dan dilanjutkan dengan Sholat Jumat bersama di salah satu mesjid di desa Merangin.