Jumat Barokah, Polsek Perhentian Raja Bantu Janda Kurang Mampu di Desa Sialang Kubang



Sebagaimana biasanya, pada setiap minggunya, Polsek Perhentian Raja melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukumnya.

Kali ini, Jumat (9/6/2017) sekita pukul 11.00 WIB, Polsek Perhentian Raja melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di RT 07 RW XI dusun 4 desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Kegiatan Jumat Batokah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Sekdes Sialang Kubang Arif suparno, Kadus IV Sarjono, Kanit  Binmas Polsek Perhentian Raja Aiptu Bandot Rianto, Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah/desa sialang kubang  Bripka Indra S dan Brigadir Arifin Ahmad.

Pantauan awak media, pada kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolsek Perhentian Raja memberikan bantuan sembako kepada warga kutang mampu di desa Sialang Kubang. Adapun warga kurang mampu yang diberikan bantuan tersebut, yakni Painem (52) yang merupakan janda kurang mampu di RT 07 RW XI dusun 4 desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Bantuan Sembako yang diberikan oleh Polsek Perhetian Raja, berupa Beras 10 Kg, Telur 3 Papan, Mie Instant 1 Kardus, dan Minyak Goreng 2 Kg.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polsek Perhentian Raja setiap minggunya, tepatnya pada setiap hari Jumat.

"Saya berharap bantuan yang diberikan oleh Jajaran Polsek Perhentian Raja ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Sialang Kubang, Arif Suparno mengatakan, selaku pemerintah desa Sialang Kubang menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang sudah banyak membantu warga yang kurang mampu di desa Sialang Kubang ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan bangga terhadap bapak Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang telah memperhatikan warga kurang mampu di kecamatan Perhentian Raja, khususnya di desa Sialang Kubang," tutupnya.