Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bantu 2 Keluarga Kurang Mampu di Desa Pandau Jaya




Sebagaimana biasanya, pada setiap minggunya, tepatnya pada setiap hari Jumat, Polsek Siak Hulu melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukumnya.

Kali ini, Jumat (16/6/2017) sekira pukul 09.00 WIB, Polsek Siak hulu melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu.

Seperti biasanya, pada setiap kegiatan Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Siak Hulu kali ini, dipimpin oleh Kanit Shabara, AKP. Ulul Azmi dan diikuti oleh Panit I Lantas Siak Hulu, H. Nofriezal, Panit II Binmas Aiptu Bopi. M, Bhabinkamtibmas desa pandau jaya kecamatan Siak Hulu, Aiptu N. Tampubolon beserta sejumlah personil gabungan fungsi Polsek Siak Hulu. 

Pada Kegiatan Jumat Barokah ini, Polsek Siak Hulu memberikan bantuan Sembako kepada 2 orang warga kurang mampu di wilayah hukumnya, yakni Ali Bazar (Lk 63) warga kurang mampu yang berdomisili di jalan Atlet Raya, RT 06 RW 12 desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu, dan Abdul Rokan Halik (lk 73) warga kurang mampu yang berdomisili di jalan Kempas 12 RT 07 RW 12 desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu.

Adapun bantuan sembako yang diberikan oleh Personil Polsek Siak Hulu kepada masing-masing warga kurang mampu ini, diantaranya, Beras 10 Kg, Mie Instant 1 Kardus, Gula 2 kg, Teh 2 kotak, Susu 1 kaleng, dan Minyak goreng 1 liter.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa, SS.MH mengatakan, kegiatan jumat barokah ini merupakan program rutin mingguan yang dilaksanakan Polsek Siak Hulu pada setiap hari Jumat.

Kapolsek Berharap, bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan wujud empati dan kepedulian jajaran Polsek Siak Hulu untuk berbagi kasih dan sedikit meringankan beban keluarga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan dan bermanfaat bagi warga yang kurang mampu ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ali Bazar salah seorang warga penerima bantuan sembako dari kegiatan Jumat Barokah Polsek Siak Hulu ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Siak Hulu beserta jajarannya terhadap keluarganya.

"Semoga apa yang diberikan ini, menjadi catatan amal jariyah Kapolsek Siak Hulu beserta jajaran, dan semoga selalu diberikan kemudahan didalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya," ungkapnya terharu.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Siak Hulu ini berakhir pukul 10.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.