JUMAT BAROKAH, POLSEK TAPUNG BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU


 

JUMAT 10 Februari 2017 pukul 10.30 wib, Jajaran Polsek Tapung Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, yang kali ini diadakan di Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH dan diikuti Kanit Intelkam AKP Zamri, Panit Sabara Ipda Tarmizi, Bhabinkamtibmas Desa Indra Sakti Brigadir Abdu Rahman dan beberapa personil Polsek lainnya.

Tampak hadir Kadus II Desa Indra Sakti Sdr. Misdi beserta perangkat Desa, salah satu tokoh masyarakat Sdr. Sugianto dan beberapa warga Desa Indra Sakti.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolsek Tapung memberikan bantuan sembako kepada 7 rumah tangga yang kurang mampu dan membutuhkan, yang ada di Desa Indra Sakti, mereka yang menerima bantuan ini adalah :

1. Ibu Saniem (PR 56) warga Rt 11 Rw 06 Dusun II Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

2. Kakek Kuswoyo (LK 76) warga Rt 10 Rw 05 Dusun III Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

3. Pak Tupang (LK 50) warga Rt 11 Rw 05 Dusun III Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

4. Nenek Ngatma (PR 60) warga Jalur 12 Rt 05 Rw 03 Dusun III Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

5. Pak Bandi (LK 52) warga Jalur 10  Rt 03 Rw 02 Dusun II Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

6. Pak Supiani (LK 45) warga Jalur 9 Rt 02 Rw 01 Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

7. Ibu Kusma Ramli (PR 55) warga Rt 12 Rw 04 Dusun I Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung.

Kepada warga ini diberikan paket sembako berupa Beras 5 Kg, Telur 30 butir, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 3 Kg, Gula pasir 2 Kg, Teh 1 kotak dan Susu kental 1 Kaleng yang langsung diserahkan Kapolsek kepada masing-masing penerima ini.

Bpk. Sugianto salahsatu tokoh masyarakat yang hadir, mengapresiasi kegiatan Kapolsek Tapung ini dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran Polsek Tapung yang peduli dengan warga.

Sementara para penerima bantuan ini tampak senang dan terharu atas pemberian ini, mereka tidak menyangka kalau Kapolsek dan anggotanya punya perhatian yang tulus terhadap mereka.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan, bahwa hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek bahwa untuk mendukung kegiatan ini, personil Polsek Tapung secara sukarela mengumpulkan infak pada saat apel pagi, semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan juga dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, ungkap Kapolsek.