Kalemdikpol Tinjau Lokasi Untuk Pembangunan SPN Polda Riau di Kec. Tambang




TAMBANG - Kamis 24 Agustus 2017, Kalemdikpol Komjen Pol Drs.Moechgiyarto didampingi Karo Jianbang Lemdikpol Brigjen Pol Ade R. Suhendi dan KBP Eric Bhismo meninjau lokasi rencana pembangunan SPN Polda Riau di Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kab. Kampar.

Turut mendampingi Tim Kalemdikpol ini sejumlah Pejabat Utama Polda Riau antara lain Karo Rena KBP Mas Gunarso, Dir Pam Obvit KBP Hisbullah, Ka SPN KBP Indra dan sejumlah Pamen Polda lainnya.

Kalemdikpol dan rombongan tiba di lokasi pada pukul 12.40 wib yang disambut Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH, didampingi Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan, Kadis PU Bina Marga Kab. Kampar Ir.Indra Pomi, Upika Kec. Tambang serta Kades Kualu Nenas, Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SiK dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar.

Setiba dilokasi, Kalemdikpol mendapat penjelasan dari Karo Rena dan Ka SPN Polda Riau tentang peta lahan yang diperuntukkan bagi pembangunan SPN dengan luas tanah 28,81 Ha, kemudian Kalemdikpol bersama rombongan meninjau kondisi tanah pada kawasan tersebut.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penanaman sejumlah pohon dilokasi lahan SPN ini oleh Kalemdikpol dan para Pejabat Polri yang hadir dalam kegiatan ini.

Saat wawancara dengan sejumlah awak media yang hadir dilokasi ini, Kalemdikpol menjelaskan bahwa lokasi ini sangat layak untuk pembangunan SPN, semoga dalam waktu dekat segera terealisasi pembangunannya, jelas Kalemdikpol.

Kunjungan dan peninjauan lokasi untuk pembangunan SPN Polda Riau ini berakhir pada pukul 13.15 wib, selanjutnya Kalemdikpol dan rombongan didampingi Kapolres Kampar kembali ke Pekanbaru, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.