Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis ke Pasar desa Hangtuah



Kanit Binmas Polsek Pehentian Raja, Aiptu B. Rianto melaksanakan patroli dialogis ke Pasar desa Hangtuah tepatnya di SP. 1, Minggu (30/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Aiptu B. Rianto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan membagikan Maklumat Kalpolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar desa Hangtuah ini.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata,Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan personil Jajaran Polsek Perhentian Raja pada setiap hari pasar di wilayah hukumnya.

"Disamping untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergitas kepolisian dengan seluruh kalangan masyarakat didalam mengantisipasi/mencegah terjadinya Karhutla serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, personil jajaran Polsek Perhentian Raja telah berazam untuk selalu hadir ke tengah tengah masyarakat, hal ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kepolisian yang melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.