Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat



KUOK - Rabu 7 Juni 2017 siang, Kanit Intel Polsek Bangkinang Barat Brigadir Ulya Arifin bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Nurkholis, bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Empat Balai dan Pemuda Desa Kuok.

Pertemuan ini berlangsung di areal Pasar Kuok yang dilaksanakan setelah shalat zuhur, hadir dalam pertemuan ini mantan Kepala Desa Empat Balai sdr. Hasmizon dan beberapa pemuda Desa Kuok.

Pada kesempatan pertemuan ini Brigadir Ulya Arifin dan Brigadir Nurkholis mengajak tokoh masyarakat dan para pemuda ini untuk mengantisipasi masuknya Kelompok Radikal, Faham ISIS dan Anti Pancasila di wilayah Kec. Kuok. 
 
Selain itu kedua aparat Kepolisian ini juga mengingatkan perihal toleransi antar umat beragama dan mengajak tokoh masyarakat dan Pemuda untuk dapat menyampaikan kepada warga masyarakat lainnya, agar menghindari sikap intoleransi serta menangkal masuknya Faham ISIS dan Anti Pancasila.

Tokoh Masyarakat Sdr. Hasmizon dan Pemuda Kuok yang ditemui anggota Polsek ini menyatakan sangat menolak adanya Faham Radikal serta Faham Isis dan akan selalu memberikan arahan dan masukan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat, untuk menghindarinya dengan tetap mengedepankan sikap toleransi antar umat beragama. 

Mereka juga menyatakan dukungannya terhadap Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai bersilaturahmi, mereka berfoto bersama sambil membentangkan Spanduk bertuliskan ''Kami Warga Masyarakat Kec. Kuok, menolak Isis dan Faham Radikalisme, Hidup damai dengan Iman dan Taqwa''.

Kegiatan silaturahmi ini berakhir pukul 14.00 wib dan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.