KAPOLDA RIAU SILATURAHMI KE MARKAS YONIF 132 BIMASAKTI SALO


Selasa 20 September 2016 sore, Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto beserta rombongan Pejabat Utama Polda Riau didampingi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melakukan kunjungan silaturahmi ke Batalion Infanteri 132 Bimasakti Salo.

Kegiatan ini dilakukan Kapolda Riau setelah rangkaian kunjungan kerjanya di Polres Kampar dalam rangka penyampaian program Commander Wish Kapolri kepada Personil Jajaran Polres Kampar.

Kapolda Riau tiba di Markas Yonif 132/ Bimasakti sekitar pukul 16.00 wib, yang disambut Danyon Letkol Inf Nurul Yakin serta Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SIP dan sejumlah Perwira beserta  prajurit TNI dari Yonif 132/ Bimasakti.

Kapolda Riau dan rombongan bersilaturahmi dan bertatapmuka dengan para prajurit TNI dari Yonif 132/ Bimasakti ini halaman belakang kantor markas Batalion.

Danyon 132/ Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Riau ini, baru kali ini seorang Kapolda Riau bersilaturahmi langsung dengan prajurit TNI di Markas Yonif 132/ Bimasakti ini sebut Danyon yang disambut aplaus dari para prajurit TNI yang hadir.

Sementara itu Kapolda Riau menyampaikan arahan untuk menjaga kekompakan antara sesama personil TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Kampar dan Riau pada umumnya. Kapolda meminta kepada jajaran TNI dan Polri untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Mengakhiri kunjungannya di Yonif 132/Bimasakti ini, Kapolda Riau memberikan cenderamata berupa 4 unit TV yang diperuntukkan bagi anggota yang tinggal barak lajangan, sementara itu Danyon 132/Bimasakti juga memberikan cenderamata kepada Kapolda Riau sebagai kenang-kenangan.

Sebelum meninggalkan markas Batalion Infanteri 132 Bimasakti ini, Kapolda Riau dan rombongan melakukan foto bersama dangan Danyon serta Dandim di depan Markas TNI ini.