KAPOLDA RIAU URUS LANGSUNG SERTIFIKAT TANAH HIBAH UNTUK PEMBANGUNAN SPN POLDA RIAU DI KANTOR PERTANA




Selasa 21 Februari 2017, Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara didampingi Karo Rena Kombes Pol Drs. Mas Gunarso dan Ka SPN Kombes Pol Drs. Indra serta Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mendatangi Kantor Pertanahan Kab. Kampar di Jalan Letnan Boyak Bangkinang.

Kedatangan Kapolda Riau ini dalam rangka pengurusan sertifikat tanah hibah dari Pemda Kampar untuk lokasi pembangunan SPN Polda Riau di wilayah Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kab. Kampar, adapun luas tanah yang dihibahkan ini seluas 29,52 Ha.

Kapolda Riau beserta rombongan tiba di Kantor Pertanahan Kab. Kampar pada pukul 09.30 wib yang disambut langsung Kepala Kantor Pertanahan Kab. Kampar Afnansyah SH, Mkn, turut hadir Asisten I Setda Kampar Drs. Ahmad Yuzar yang mewakili Pj. Bupati Kampar.

Kapolda Riau mengikuti langsung prosedur  pengurusan surat tanah tersebut di loket pelayanan dan loket pembayaran pada ruang utama pelayanan pertanahan di Kantor Pertanahan Kab. Kampar ini.

Usai proses pendaftaran dan pembayaran biaya pengurusan surat tanah ini, Kapolda Riau beserta rombongan bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Pertanahan Kab. Kampar dan Asisten I Setda Kampar beserta para Pejabat dilingkungan Kantor Pertanahan Kab. Kampar.

Kapolda Riau beserta rombongan meninggalkan Kantor Pertanahan Kab. Kampar pada pukul 10.25 wib, semua rangkaian kegiatan Kapolda Riau ini berjalan dengan aman dan lancar.