KAPOLRES KAMPAR ADAKAN SAFARI JUMAT KELILING DI MASJID AT TAUBAH BANGKINANG




Jumat 6 Januari 2017 siang, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melaksanakan Safari Jumat Keliling di Masjid At-Taubah Kecamatan Bangkinang Kota.

Turut menyertai Kapolres Kampar dalam kegiatan ini Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Kasat Binmas AKP Rangga Puspo Saputro SiK dan beberapa personil Polres Kampar lainnya.

Kegiatan diawali dengan mengikuti shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat, setelah pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolres meminta waktu kepada pengurus Masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan tentang Program inovasi Polres Kampar yaitu "Kampar TAAT" (Tertib, Aman, Agamis, Terkendali) yang salahsatu Sub Programnya adalah kegiatan Safari Jumat Keliling ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka peningkatan pemeliharaan Kamtibmas.

Terkait pelaksanaan Pilkada Kampar yang akan memasuki tahap inti untuk pemungutan suara pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, Kapolres menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kita boleh berbeda pilihan namun tetap utamakan kerukunan dan persatuan, jangan sampai masyarakat dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang melanggar aturan untuk kepentingan orang atau kelompok tertentu.

Mari bersama kita kawal Pilkada Kampar ini agar berjalan dengan aman, lancar dan Jurdil, agar melahirkan Kepala Daerah yang berkualitas dan bermartabat untuk kemajuan Daerah Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Masalah lain yang disampaikan Kapolres adalah antisipasi maraknya peredaran narkoba dikalangan masyarakat, Kapolres menghimbau kepedulian semua elemen masyarakat untuk turut bersama aparat Kepolisian dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba yang mengancam masa depan bangsa ini, mari tingkatkan pengawasan terutama dilingkungan keluarga agar terhindar dari pengaruh barang haram ini.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolres Kampar dan rombongan beramahtamah dengan pengurus Masjid serta Jamaah yang mengikuti kegiatan ini, sebelum meninggalkan lokasi Kapolres melakukan foto bersama dengan jamaah.