KAPOLRES KAMPAR APRESIASI SELURUH PETUGAS KEAMANAN YANG SUKSES AMANKAN RAPAT PLENO KPUD KAMPAR




KAMIS 23 Februari 2017 tepat pukul 15.13 wib, KPUD Kampar telah menutup kegiatan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

KPUD Kampar juga telah menetapkan perolehan hasil suara masing-masing Paslon dengan perolehan suara tertinggi didapat Pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng dengan perolehan suara sebanyak 106.085 (32,41%) mengungguli pasangan Rahmad Jevari Juniardo dan Khairuddin Siregar dengan perolehan suara sebanyak 99.084 (30,27%) yang menduduki peringkat kedua, pasangan Zulher MS dan Dasril Affandi ditempat ketiga dengan 90.977 suara (27,80%), di posisi keempat pasangan M. Amin dan M. Saleh dengan 19.505 suara (5,96%) dan posisi kelima pasangan Jawaher dan Bardansyah Harahap dengan 11.597 suara (3,54%).

Pelaksanaan Rapat Pleno KPUD Kampar ini diamankan lebih dari 300 personil gabungan dari Jajaran Polres Kampar, Brimob Polda Riau, Kodim 0313/KPR, Yonif 132 / Bimasakti serta Satpol PP Kampar dibawah kendali Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, dan seluruh rangkaian acara telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Usai kegiatan Rapat Pleno ini, Kapolres Kampar mengumpulkan seluruh personil pengamanan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil, yang telah menjalankan tugas dan amanah ini secara maksimal sehingga semua rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Keberhasilan ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab bersama dan kerja keras semua pihak termasuk pihak Keamanan dari berbagai kesatuan ini, jelas Kapolres.

Kapolres berpesan agar seluruh aparat keamanan tetap memantau situasi dan terus giatkan upaya-upaya preventif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Kampar.

"Terimakasih atas pelaksanaannya dan Sukses Melalui Kebersamaan", tutup Kapolres mengakhiri arahannya.