Kapolres Kampar Buka Turnamen Sepakbola Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018 di Stadion T. Tambusai Bangkin




KOTA BANGKINANG - Sabtu (13/1/2018) pukul 09.00 WIB, Kapolda AKBP Deni Okvianto SIK, MH membuka Turnamen Sepak Bola AQUA DNC 2018 di Stadion T. Tambusai Bangkinang.

Terlihat saat pembukaan turnamen sepak bola Aqua Danone termasuk Kadis Dispora M.Yasir, Ketua Koni Kampar Ir. A.Gafar MM, Kecamatan Bangkinang Kota Mulatua, Kepala Ops Kompol Franky Tambunan ST dan undangan lainnya. 

Turnamen Pra-Kualifikasi ini diikuti oleh 32 Klub Sepak Bola Klub (SSB) di Kab Kampar yang diadakan bersamaan di 6 kabupaten / kota yang berada di Provinsi Riau ke AQUA DNC Regional di Sumatera.

Kampar Kapolres AKBP Deni Okvianto SIK, MH dalam sambutannya mengatakan kepada masa kecilnya yang juga aktif bermain sepak bola seperti anak-anak pada umumnya.

"Jaga semangat anak-anak saya, capai prestasi karena prestasi yang Anda dapatkan akan bisa membuat Anda orang hebat."

Selanjutnya, Kapolri mengatakan potensi Kab. Kampar cukup berhasil di beberapa bidang seperti agama dan olah raga seperti yang diraih di Porprov Riau pada 2017. 

Setelah memberikan sambutannya, Kapolda Kampar Deni Oktavianto SIK, MH dan sejumlah undangan lainnya pergi ke lapangan untuk secara resmi membuka turnamen ini, dengan menendang bola pertama oleh Kampar Kapolres.