Kapolres Kampar dan Ketua Cab. Bhayangkari, Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71




BANGKINANG - Rabu 21 Juni 2017 pukul 10.00 wib, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto, Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK, Para Kabag, Kasat, Kasi dan segenap Pengurus Bhayangkari Cab. Kampar melakukan anjang sana kerumah personil yang sakit, warakawuri dan ke Panti Asuhan.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017.

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah salahsatu Personil Polres Kampar Aiptu Junaidi Pane yang mengalami stroke sejak beberapa tahun terakhir, karena sakitnya ini anggota tersebut tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Saat kunjungannya ini, Kapolres Kampar memberikan motivasi kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat dan berusaha untuk sembuh.

Kapolres Kampar dan rombongan juga membawa bingkisan paket lebaran dan santunan yang diserahkan langsung kepada yang bersangkutan.

Kegiatan selanjutnya mengunjungi Warakawuri Ibu Ajimar seorang janda dari Almarhum Iptu Nawawi Kiram mantan anggota Polres Kampar. Kapolres yang didampingi Ketua Cab. Bhayangkari dan rombongan tiba dirumah Ibu Ajimar yang disambut oleh cucu-cucunya.

Ibu Ajimar yang sudah berusia lanjut ini masih bisa berkomunikasi cukup baik walaupun pendengarannya agak sedikit berkurang.

Kapolres Kampar dan rombongan juga memberikan bingkisan paket lebaran serta santunan kepada Wararakawuri ini, pihak keluarga yang ikut mendampingi nenek ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Kampar dan rombongan yang telah peduli dengan mereka.

Selanjutnya rombongan menuju Panti Asuhan Putra Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan Mayor Ali Rasyid Bangkinang, Kapolres dan rombongan tiba dikomplek Panti Asuhan ini yang disambut pengelola Panti Asuhan Bpk. Ardi.

Di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah ini, Kapolres Kampar menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Pengelola dan anak-anak Panti Asuhan, yang diadakan di halaman asrama Panti Asuhan Putra Muhammadiyah ini.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, dalam pertemuan ini Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak-anak Panti Asuhan untuk tekun belajar dan menuntut ilmu hingga nanti bisa meraih cita-citanya.

Kapolres dan rombongan juga menyerahkan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok, biscuit dan minuman kaleng serta sejumlah uang kepada masing-masing anak panti asuhan ini.

Ketua Pengelola Panti Asuhan Bpk. Ardi pada kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan ini, ungkapnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 wib, dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.